Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz

Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz

Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz

Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz - Cake redvelvet atau biasa disebut dengan kue merah putih yang kali ini terpercaya membuat seseorang  bangga terhadap kue ini,bagi orang nusantara, kue ini adalah mirip dengan bendera kita. Karena warnanya merah putih yang memukau. Dan istimewanya cake redvelvet ini  tidak menggunakan bahan pengawet pada merahnya. Untuk membuat makanan yang memukau, istimewa, menyehatkan dan aman itu tak perlu menggunakan atau membutuhkan banyak biaya. Cake redvelvet mungkin sudah terjual banyak di kalanagan masyarakat pada umumnya, namun untuk cake redvelvet kali ini, berbeda dengan cake redvelvet pada umumnya. Apa yang membuat makanan cake redvelvet ini berbeda dengan yang lain,? Cake redvelvet ini sangat mudah dibuat dan sangat cocok bagi anda para pecinta cake. Umumnya seseorang dapat mengawali membuka usaha sendiri melalui cake redvelvet ini, procedure cake redvelvet ini sangat mudah sekali serta tidak memakan waktu yang lama.
Seperti yang kita bahas resep cake lalu, yang membagikan rahasia cake redvelvet ini menjadi lembut dan super empuk. Resep cake redvelvet ini akan dibuat secara praktis, higienis, dan memilih bahan-bahan yang layak dipakai, maksudnya cake redvelvet ini tidak menggunakan bahan campuran berbahaya layaknya bahan pengawet, nah untuk itu makanan yang sehat dan empuk yang mungkin menjadi favorit anda tak perlu mahal ataupun mengandung bahan yang tidak layak dikonsumsi di dalamnya. Cake redvelvet ini juga cocok untuk acara apa saja.

Bahan Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz :
  • 2 butir telur ayam segar, baik ayam kampung ataupun ayam potong
  • 200 g gula pasir
  • 1 sendok teh ovalet
  • 250 gram tepung terigu
  • 200 ml air soda
  • pasta stroberi secukupnya
  • Sirup strawberry secukupnya
  • Buah cherry secukupnya

Langkah Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz :
  1. Jangan lupa anda baca kalimat bismillah agar semua kegiatan diimbangi dengan ketelatenan. Pertama, masukkan dalam wadah lalu mixer semua bahan  hingga berwarna kuning keputihan dan mengembang.
  2. Bila adonan sudah mengembang, bagi adonan menjadi dua bagian. Wadah pertama, tetes dengan pasta strawberry, atau anda bisa gunakan pewarna makanan warna merah, aduk hngga semuanya rata erwarna merah. dan wadah kedua biarkan berwarna putih.
  3. Kemudian, sebelum anda lanjut, panaskan dandan terlebih dahulu. Kemudian siapkan Loyang yang telah dialasi dengan kertas roti ataupun mentega.
  4. Langkah selanjutnya,  tuangkan adonan warna merah dahulu, kukus dalam dandang kurang lebih 15 menit. Bila adonan merah sudah matang, tuangkan adonan warna putih diatasnya. Anda bisa menyesuaikan tumpukan warna lebih dari satu sesuai  selera anda.
  5. Potong bagian cake sesuai selera anda, sajikan dan hidangkan bersama buah cherry dan sirup strawberry.
Lihat juga aneka cake

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Cake Redvelvet Super Laziz"