Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat pancake lembut manis di mulut

Cara membuat pancake lembut manis di mulut 



Cara membuat pancake lembut manis di mulut-Pancake yang biasa anda jumpai, kali ini saya akan membagikan resepnya kepada anda bagi anda yang ingin mencoba membuatnya, saya juga penasaran loh teman, namun setelah saya mencobanya ternyata prosedurnya sangatlah mudah, beneran bagi anda. Apakah anda pernah terbayang untuk membuatnya dan mengisi waktu luang anda daripada nganggur, anda bisa belajar. Resep yang anda buat pastinya nanti akan berbeda dengan resep yang lain. Makanan yang memiliki kekhasan ini kan juga sangat banyak digemari. Asyik loh cara buatnya namun juga harus butuh kesabaran dan ketelatenan. Mngkinsih tersisa tepung di dapur anda daripada mubadzir untuk dibuang kan saying kalo masih bisa dipake untuk menjadi makanan yang lebih bermanfaat ini. Tertera dalam ilmu kewirausahaan harus bisa memanfaatkan fasilitas yang ada, hehe ini nih bagi anda yang penasaran buatnya, berikut bahan dan langkah-nya yang sistematis.

Bahan Cara membuat pancake lembut manis di mulut:
  • 150 gram tepung terigu merk cokro
  • 3 butir Kuning telur ayam yang dipisahkan dengan putih telur
  • Susu cair secukupnya
  • 5 sendok makan Gula
  • Margarine merk apa aja
  • Pudding / agar-agar

langkah-langkah Cara membuat pancake lembut manis di mulut
  1. Masukkan tepung terigu, garam, kuning telur, gula dan susu menggunakan mixer dengan kecepatan yang paling rendah , atau juga bisa anda gunakan spatula jika tidak ada mixer. Aduk hingga rata
  2. sudah rata kemudian kocok putih telur sampai kaku.  Masukkan sedikit demi sedikit tepung
  3. Langkah selanjutnya panaskan teflon diameter yang anda miliki dengan api kecil, jika sudah sedikit panas, oles dengan margarin.
  4. Tuang adonan sekitar 2,5 sendok sayur, tutup sebentar dan tunggu. Bila sudah sedikit berpori, baliklah adonant tersebut. Angkat bila sudah matang
  5. Anda bisa menambahkannya dengan pudding agar lebih nikmat dan mengasyikkan.
Cara membuat pancake dengan pudding lembut manis di mulut:Cara membuat pancake kali ini sudah jadi, sekarang giliran anda mempraktekannya. Ikuti pula resep cara membuat pudding di blog saya ini.

Posting Komentar untuk "Cara membuat pancake lembut manis di mulut "