Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bolu Kukus Krismon

Cara Membuat Bolu Kukus Krismon
Cara Membuat Bolu Kukus Krismon

Cara Membuat Bolu Kukus Krismon-resep bolu krismon ini adalah resep yang sangat cocok bagi anda yang pemula, yang sibuk dengan pekerjaan, yang ingin mencoba untuk keluarga, atau dsb. Resep bolu krismon ini sangatlah simple loh guys. Simple apanya? simple semuanya, mulai dari bahan- bahannya, langkah pembuatannya, harga bahan-bahannya pun juga sangat ekonomis, dan yang tidak dapat diabaikan lagi adalah waktunya yang singkat untuk dapat membuat bolu krismon ini. Dijamin sangat aman dan sehat untuk makanan keluarga, bagi anda pemula anda dapat mencobanya di rumah, dijamin tidak bikin rumah berantakan karena alat-alat pembuatannya, dan pastinya tidak memakan waktu yang lama yang dihabiskan. Anda dapat membuat sendiri di rumah yang lebih aman, nyaman, dan menyehatkan untuk keluarga, dengan anda biasa melakukan pembuatan bolu ini, maka anda juga dapat membuka usaha kecil makanan ringan atau kue basah. Resep-resepnya ada disini semua. Langsung saja anda simak bahan dan langkahnya di bawah ini.

Bahan Cara Membuat Bolu Kukus Krismon:

  • 4 butir telur ayam
  • 2 sdm mentega / margarin yang dicairkan
  • 8 sdm makan gula
  • 8 sdm tepung terigu cakra
  • Untuk bahan perasa anda dapat memilih salah satu yakni : nutrisari / milo / white coffee

Lagkah Cara Membuat Bolu Kukus Krismon:
  1. Pertama-tama jangan lupa baca bismillah bagi kami yang orang muslim untuk mengawali segala pekerjaan, lalu mulailah langkah-langkahnya.
  2. Panaskan atau cairkan mentega, sambil menunggu mentega mencair, mixer gula dan telur hingga bahan tersebut mengembang dan mengental.
  3. Kemudian jangan lupa untuk menambahkan bahan perasanya, aduk kembali hingga rata dengan mixer, untuk mixer, jika anda menginginkan hasil yang empuk tanpa bahan pengembang, anda dapat melakukan pengadukan hingga bahan sangat mengembang.
  4. Diamkan mentega yang sudah mencair tadi, tunggu hingga dingin, bila sudah dingin masukkan ke dalam adonan.
  5. Siapkan Loyang lalu masukkan adonan tersebut dan kukus, atau anda dapat memasukkannya ke dalam oven. Tunggu hingga matang dan mengembang.
Cara Membuat Bolu Kukus Krismon sangat mudah bukan, ini simple, tidak memakan waktu lama, harga ekonomis, dan aman dikonsumsi keluarga. Jika anda ingin tahu resep aneka bolu, anda dapat lihat juga disini.
Anda dapat juga mengunjungi resep kue basah:

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Bolu Kukus Krismon"