Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah

Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah 
Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah

Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah
-es cream, memang termasuk makanan yang sangat banyak disukai oleh masyarakat dan tidak memandang usianya. Es cream yang terbiasa pada stik maupun pada contongan, kini anda menemukan resep terbaru di Pakar Resep ini. Kali ini kit akan memiliki resep terbaru dengan memanfaatkan tempat bunga tau vas pada s cream, maka dari itu anda jangan pernah bosan untuk slalu belajar memasak. Nah berbicara tentang es cream kali ini akan saya tunjukkan apa itu es cream pot super cool. es cream kali ini berbeda dengan  resep-resep es cream lainnya, mengapa demikian iya karena es cream kali ini menyerupai tanaman bunga di sekitar rumah anda. Namun jangan salah pilih ya guys. Nanti es cream pot dikira tanaman, justru juga sebaliknya. Hehehe,  es cream pot super cool ini menggunakan bahan dasar pot yang sangat praktis dan sederhana, namun es cream pot ini istimewa. Mengenai bahan dasar, anda cukup mempersiapkan bahan-bahnnya yang terbukti sudah jelas ada pada toko atau supermarket sekitar anda. Apalagi caranya, tidak susah sama sekali, jangan pernah putusa asa ya bila belum mencobanya.
Resep es cream pot super cool tidak menggunakan bahan dasar yang tidak layak konsumsi, semua bahannya dipilih yang terbaik dan aman, agar bagi para pengkonsumsi es cream pot super cool ini tidak khawatir bila ingin mencobanya. Es cream pot super cool ini juga bisa mengisi kekosaongan waktu keluarga anda, waktu untuk membuat es cream pot ini tidak lama kok guys. Es cream pot super cool ini dapat anda jadikan sebagai bisnis rumah tangga, anda penasaran kan dengan procedurenya, kunjungi terus dan update resepmu disini Pakar Resep.  
 
Bahan Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah:
  • Tempat vas bunga (pot) berbahan dasar plastic dengan ukuran sesuai selera anda. Gunakan pot yang masih bersih dan baru serta terjamin tidak ada kuman.
  • Permen bunga, atau anda bisa gunakan bunga plastic (bunga imitasi) untuk mempercantik hiasannya
  • Sedotan plastic, akan lebih baik jika anda gunakan yang warna putih
  • Biscuit coklat dengan merk sesuai selera anda
  • Roti bolu dengan rasa sesuai selera anda (siapkan potongan roti sebanyak jumlah pot yang anda siapkan)
  • Aneka rasa hard ice cream
  • Nutrijel coklat

Apabila anda memilih untuk membuat nutrijel sendiri, anda bisa kunjungi Resep Pudding Kenyal

Langkah Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah:
  1. Pertama, bahan yang diperlukan harus tersedia lengkap sesuai yang dibutuhkan, kemudian barulah anda mulai prosesnya dengan ucapan bismillah pada awal kegiatan.
  2. Nah berlanjut pada pemrosesan. Terlebih dahulu siapkan bolu yang dipotong seukuran 3-4 cm dan bentuklah roti bolu sesuai dengan bentuk dasar bagian dalam pot, untuk memotongnya anda bisa gunakan gelas plastic.
  3. Bila perlu ubahlah motif roti bolu bagian luar untuk mempercantik penampilannya.
  4. Masukkan bolu yang telah dipotong tersebut ke dalam pot, letakkan di bagian terdalam atau paling bawah.
  5. Bila roti bolu sudah terletakkan sebagai bahan bagian dasar, tancapkan sedotan di tengah-tengah roti bolu, yang panjangnya berukuran tidak lebih 1 cm dari bibir pot.
  6. Setelah itu, tuangkan hard es cream hingga setebal 3 cm sebagai pelapis roti, lalu tambhakan nutrijel coklat berbentuk cacing atau anda memotongnya menjadi seperti potoongan stik.
  7. Kemudian tambahkan kembali dan tumpuk diatasnya dengan hard ice cream sebagai penutup.
  8. Sebelumnya, hancurkan terlebih dahulu biscuit oreo hingga lembut kemudian taburkan hingga rata diatasnya hingga memiliki ketebalan 3 cm. Ratakan sampai kurang lebih 1 (satu) centimeter di bawah bibir atas dari pot atau vas bunga. Jangan sampai hard ice cream bagian penutup terlihat.
  9. Biskuit Oreo dapat diumpamakan sebagai media tanah atau pupuk bagi tanaman bunga. Untuk hiasan tambhakan nutrijel coklat diatasnya. Nutrijel coklat adapat diumpamakan sebagai cacing tanah. Tapi jangan rishi melihatnya yah. Hehehe
  10. Berilah bunga imitasi dan tancapkan pada lubang sedotan tersebut, maka es cream pot sudah jadi dan siap untuk disajikan.

Bagaimanakah menurut anda dengan resep Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah ini, sangat mudah bukan, jangan pernah putus asa sebelum mempraktikannya. Untuk lebih banyak menu di keluarga anda, anda bisa mengunjungi resep istimewa berikut.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Es Cream Pot Super Cool Menggoyang Lidah"