Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak

Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak
Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak

Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak
-kali ini kita akan membahas seluk beluk kue makanan keluarga. Resep ini sangat cocok bagi anda yang masih pemula dan belum pernah mencobanya, bagi anda yang sudah pernah dan sudah terbiasa, anda dapat memanfaatkannya untuk awal membuka usaha atau menambah menu makanan dalam usaha anda. Anda dapat memanfaatkan inovasi-inovasi dan membangun kreativitas anda. Oreo ini dapat diolah menjadi makanan apa aja atas inovasi anda. Untuk menambah keharmonisan keluarga dan menjadi makanan favorit keluarga anda, anda dapat mencobanya mulai dari sekarang, kue ini sangat aman dikonsumsi karena tidak membutuhkan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Apapun dapat kita ambil dari makanan ini termasuk bila kita sangat pandai untuk membuat makanan ini menjadi lebih unik. Makanan ini sangat cocok dibuat menu acara apapun, baik arisan keluarga, menu hari raya, atau acara-acara lainnya, karena bahan yang digunakan cukup mudah didapatkan dan waktu pembuatan yang tidak memakan waktu lama. Baiklah aka lebih jelasnya silahkan anda simak artikel di bawah ini.
 
Bahan Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak:
  • 100 gram gula pasir putih
  • 100 gram margarin
  • 40 gram tepung terigu protein sedang
  • 25 gram butter cream
  • 15 gram tepung maizena
  • 10 gram susu bubuk putih
  • 12 kuning telur ayam
  • 1 sdm susu kental manis putih
  • ¼ sdt garam dapur

Bahan topping Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak:
  • 200 gram cream yang dikocok
  • 8 buah oreo

Langkah Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak:
  1. Pertama-tama, jangan pernah lupa untuk membaca kalimat basmalah di awal semua pekerjaan, kemudian barulah anda memulainya.
  2. Selanjutnya kocoklah margarin + butter dengan mixer hingga brubah warna menjadi putih, lalu tambahkan susu kental manis dan kocok rata bahan tersebut  kemudian diamkan atau sisihkan.
  3. Di wadah yang lain, kocoklah kuning telur + gula pasir + garam sampai mengembang, di dalam adonan yang sama tambahkan pula tepung terigu, maizena, dan susu bubuk, cara memasukkannya sambil diayak. Lalu aduk hingga rata bahan dalam wadah tersebut .
  4. Tuangkan sedikit demi sedikit adonan tersebut ke dalam adonan kocokan margarin dan butter cream tadi, dengan diaduk rata secara perlahan.
  5. Bila seluruh adonan sudah tercampur rata, maka siapkan Loyang persegi dan jangan lupa olesi dengan margarin serta berilah kartas roti pada sisi bawah atau alasnya.
  6. Tuangkan seluruh adonan tersebut ke dalam Loyang , kemudian masukkan ke dalam oven dengan menggunakan api bersuhu di bawah 190° celcius, membutuhkan waktu ±20 menit untuk matang. Tunggu hingga matang.
  7. Potonglah kotak-kotak persegi kecil, kira-kira ukuran 5 cm kemudian olesi dengan butter kocok, dan taburkan diatasnya potongan oreo.
Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak-sudah selesai, kini giliran anda mencobanya. Maka Cake Mini Oreo Yang Enak siap disajikan
Bila anda ingin lebih tahu resep-resep yang enak lainnya, anda dapat melihatnya disini


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Cake Mini Oreo Yang Enak"