Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Puding Biskuit

Cara Membuat Puding Biskuit 
Cara Membuat Pudding Biskuit

Cara Membuat Pudding Biskuit - Pernahkah anda mengenal pudding biscuit? Pudding ini terlihat seperti roti dan teksturnya yang sedikit keras, bahan-bahan yang diperlukan tidak terlalu mahal, dan langkah-langkahnya juga sangat mudah. Tidak perlu khawatir karena makanan ini aman dikonsumsi oleh siapapun termasuk keluarga anda. Pudding ini mengandung dan memiliki khas tersendiri. Untuk membuat agar-agar yang unik itu tak perlu dengan tambahan dan campuran bahan pengawet lainnya. Kini anda bisa mengolah agar-agar dengan campuran santan, telur, bahkan lidah buaya pun juga bisa diolah menjadi pudding. Apakah anda berminat membuatnya. Saya akan berbagi resep kepada anda,, namun anda juga harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, berikut ulasannya. anda bisa memanfaatkannya dalam segala hal dan untuk apa aja, makanan cocok untuk anda pemula yang ingin membuka usaha, karena bahan dan modal yang dibutuhkan tidak terlalu mahal.

Bahan-bahan Cara Membuat Pudding Biskuit :
• 20 gram biscuit macam apa aja
• 250 ml air putih matang
• 1 bungkus agar-agar warna merah & 1 bungkus warna coklat
• 50 gram gula pasir
• 2 sendok makan susu bubuk

Langkah-langkah Cara Membuat Pudding Biskuit :
1. Masukkan agar-agar warna merah, air, susu bubuk, dan gula pasir ke dalam panci serta jangan lupa tambahkan dengan roti yang sudah dihaluskan. Aduk terus hingga air mendidih.
2.  Masukkan agar-agar warna coklat, air, susu bubuk, dan gula pasir ke dalam panci serta jangan lupa tambahkan dengan roti yang sudah dihaluskan. Aduk terus hingga air mendidih.
3. Jika sudah mendidih, angkat, dan tuangkan kedalam Loyang. tuangan pertama untuk warna merah, diamkan hingga membeku.
4. Lalu tumpuk dengan biskuit, kemudian tuang lagi diatasnya agar-agar warna coklat, lakukan 2 kali hingga prosedur nomor 3 menjadi susunan pudding dengan biskuit
5. Pisahkan agar-agar dari loyangnya.

Cara Membuat Pudding Biskuit - Bagaimana langkah yang tertera diatas? Sangat mudah dan sederhana. Kini makanan unik tak perlu dibeli mahal-mahal. Selamat mencoba…

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Puding Biskuit"