Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Es Cream Basket Menawan

Cara Membuat Es Cream Basket Menawan 
Cara Membuat Es Cream Basket Menawan

Cara Membuat Es Cream Basket Menawan - Untuk memulai dan mencoba es cream, kini anda dapat memulainya dan mengawalinya disini. Ini resep mudah yang akan saya bagikan kepada anda. Mula-mula mungkin anda sering menemui kedai es cream, namun bila anda sangat ingin sekali memakannya dan tidak ada kendaraan waktu itu anda bisa memebuatnya sendiri. Resep ini juga bisa anda gunakan untuk mengawali membuka usaha, kedai es cream misalnya. Untuk membuat hal yang berbeda itu tak perlu rumit, anda hanya membutuhkan kreativitas dan inovasi yang tinggi. Untuk membuat es cream ini tak perlu membutuhkan banyak tenaga dan waktu yang lama. Apakah anda tidak terfikir tentang es cream ini. Resep ini mungkin hamper sama dengan resep yang lain yang membuat berbeda adalah dengan tidak membutuhkan bahan pengawet. Mumpung anda lagi baca-baca artikel ini, kunjungi juga resep yang lainnya untuk menambah selera anda. Bila anda akan membuat es cream ini, anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahannya, berikut dibawah ini beserta langkah-langkahnya.

Bahan Cara Membuat Es Cream Basket Menawan :
• 3 Pewarna makanan (sesuaikan dengan selera anda) misalnya, coklat, merah
• Tepung meizena
• Es batu
• Susu kental manis putih
• 100 gram creamer bubuk
• Wafer bulat (merk dan warna sesuai selera anda)
• ½ sendok teh garam

Langkah Cara Membuat Es Cream Basket Menawan :
1. Masukkan es batu, creamer bubuk, garam, susu kental manis ke dalam mangkuk blender, tunggu hingga halus dan lembut.
2. Bila sudah halus dan lembut, siapkan di wadah lain (siapkan 3 wadah) untuk tepung meizena, kemudian tuangkan blenderan bahan diatas bersama tepung meizena. Bagi menjadi 3 bagian wadah, tuangkan sedikit pewarna makanan. Aduk hingga merata.
3. Bila sudah merata, masukkan ke dalam freezer ke tiga warna es tersebut atau almari pendingin bersuhu tinggi hingga es membeku.
4. Keluarkan dari freezer, pindahkan ke mangkuk es cream. Dan ambil sesuai warna satu persatu sehingga dalam satu mangkuk terdapat 3 warna. Kemudian hiasi dengan wafer.
Cara Membuat Es Cream Basket Menawan - Sudah jadi, maka es cream siap dikonsumsi untuk acara apapun. Simak juga untuk menambah kelengkapan es cream. Cara membuat kentang goreng

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Es Cream Basket Menawan"