Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat

Rabu, 11 November 2015

Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat

Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat

Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat

Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat- ini mungkin sudah tidak asing lagi di teliga Anda, makanan berdasarkan kacang dan coklat ini sangat terlihat istimewa sekali, karna coklat termasuk salah satu makanan yang sangat buanyak digemmari oleh masyarakat, anda sudah mencoba kah ? hmm saya aja suka sekai dengan coklat-coklat . para pakar kesehatan menjelaskan bahwa coklat dapat menenangkan pikiran dan meringankan kestresan, wah cocok nih bagi siapapun yang ingin istirahat dan menenangkan dirinya. buat acara apapun, entah santei, tiduran, weekend, atau juga dibuat untuk kue saat lebaran. waahh istimewa sekali kan jadinya, maka dari sini mari ikut saya , maksudnya artikel saya ini hehehe biar sama-sama saling tau kan , berikut nahan-bahannya

bahan-bahan Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat :
  • kacang tanah yang sudah dikupas kulitnya
  • coklat batangan 
  • air secukupnya
  • wadah cetakan yang terbuat dari kertas
nah jika anda sudah menyiapkan bahan yang tertera diatas, namun sesuaikan dengan ukuran yang anda perlukan, tidak terlalu banyak dan juga tidak kurang,
berikut langkah-langkahnya Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat:
  1. rebuslah air, letakkan cokelat di dalam wadah kemudian letakkan wadah coklat tersebut di atas rebusan air, hal ini dilakukan untuk melelehkan coklatnya, tunggu sampai sedikit panas agar coklat tidak membeku kembali
    lelehkan coklat
  2. kemudian siapkan kacang yang sudah ditumbuk (namun jangan sampai lembut sekali) didalam wadah kertas tersebut
  3. lalu tuangkan coklat cair dengan kacang yang sudah disiapkan di wadah kertas
  4. tunggu hingga kacang dan coklat menyatu dan membeku
    tunggu hingga kacang dan coklat menyatu dan membeku

Cara Membuat Cemilan Kacang Coklat Istimewa Lezat sudah jadi, gimana mudah bukan? saya bilang juga apa, aman, praktis, higienis, mudah, dan tidak merepotkan. sekian aartikel ini sampai bertemu di resep-resep makanan yang lain


Share :
Facebook Twitter Google+

 
Cara Membuat Donat